Sabtu, 5 Oktober 2019

SAYIDUL ISTIGHFAR

*Sayyidul Istighfar*

Baca 1 X

اَللَّهُمَّ أَنْتَ رَبِّيْ لاَ إِلَـهَ إِلاَّ أَنْتَ، خَلَقْتَنِيْ وَأَنَا عَبْدُكَ، وَأَنَا عَلَى عَهْدِكَ وَوَعْدِكَ مَا اسْتَطَعْتُ، أَعُوْذُ بِكَ مِنْ شَرِّ مَا صَنَعْتُ، أَبُوْءُ لَكَ بِنِعْمَتِكَ عَلَيَّ، وَأَبُوْءُ بِذَنْبِيْ فَاغْفِرْ لِيْ فَإِنَّهُ لاَ يَغْفِرُ الذُّنُوْبَ إِلاَّ أَنْتَ

"Ya Allah, Engkau adalah Rabb–ku, tidak ada Ilah (yang berhak diibadahi dengan benar) kecuali Engkau, Engkau–lah yang menciptakanku. Aku adalah hamba–Mu. Aku akan setia pada perjanjianku dengan–Mu semampuku. Aku berlindung kepada–Mu dari kejelekan (apa) yang kuperbuat. Aku mengakui nikmat–Mu (yang diberikan) kepadaku dan aku mengakui dosaku, oleh karena itu, ampunilah aku. Sesungguhnya tidak ada yang dapat mengampuni dosa kecuali Engkau".

~ HR. Al–Bukhari no. 6306, 6323, Ahmad IV/122–125, an–Nasa–i VIII/279–280

~~~~~~~

Sesiapa yang baca zikir ini di waktu pagi kemudian dia mati pada siang hari, maka dia akan masuk syurga. Sesiapa yang baca zikir ini pada waktu petang atau malam kemudian dia mati pada petang atau malam hari, maka dia akan masuk Syurga.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan